Wednesday, October 26, 2011

Video Pelanggaran Lalu Lintas

Video pelanggaran lalu lintas ini memang sudah lama saya buat dan saya publikasikan di Youtube. Namun, setelah adanya blog ini, saya ingin menampilkan lagi beberapa video pelanggaran lalu lintas yang terjadi di kota Banda Aceh pada tahun 2008. Selamat menyaksikan dan kalau di antara bloggers ada yang tertangkap oleh kamera saya, anda adalah orang beruntung.


Episode 1



Episode 2


Episode 3


Episode 4



Nantikan episode-episode selanjutnya bila ada kesempatan lagi saya untuk merekam "kejadian-kejadian" di jalanan tempat kota saya bernaung.







Related Post:

0 comments:

Post a Comment

Kritik, Saran, dan Komentar anda sangat kami butuhkan demi kemajuan blog ini, terima kasih telah berpartisipasi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...